Tips Menghemat Uang Untuk Membangun Bisnis

Definingourdestiny –¬†Banyak bisnis kecil beroperasi dengan margin yang sangat kecil, sehingga keputusan menabung apa pun bisa berharga.

Perubahan sekecil apapun dapat menyebabkan ketidakseimbangan dalam stabilitas keuangan dan, tanpa perencanaan yang tepat, dapat memperburuk kondisi dalam berbisnis.

Jika Anda berencana membuat perubahan setelah pandemi 19 tahun, berikut beberapa cara menghemat uang untuk bisnis kecil Anda.

1. Mengevaluasi kembali segalanya

Pandemi saat ini adalah angsa hitam yang menjadi katalisator perubahan di setiap aspek bisnis. Evaluasi setiap pengeluaran, terutama pengeluaran yang terjadi secara teratur, dan tanyakan pada diri Anda apakah itu benar-benar perlu.

2. Sisihkan 1% dari penjualan Anda

Ada strategi penghematan uang yang bisa Anda terapkan. Mulailah dengan menyisihkan 1% dari pendapatan penjualan Anda di akun terpisah dan tingkatkan persentase ini setiap satu atau dua minggu.

3. Bernegosiasi dengan pemasok

Ketika ekonomi terjun ke dalam kekacauan, penjual ingin memastikan arus kas yang berkelanjutan, jadi mereka sering tidak repot-repot menegosiasikan harga yang lebih rendah daripada kehilangan pelanggan yang sudah ada.

Jelaskan bagaimana Anda terpengaruh dan bagaimana keadaan ekonomi, kemudian bernegosiasi. Mereka kemungkinan akan membantu Anda mencapai kesepakatan yang adil untuk kedua belah pihak.

4. Simpan 10 persen dari pendapatan tahunan Anda dalam bentuk tunai

Pemilik usaha kecil harus selalu bertujuan untuk mendapatkan 10% dari pendapatan tunai tahunan mereka di bank. Semakin besar risiko bagi bisnis Anda, semakin besar persentase yang harus Anda sisihkan.

5. Kelola limbah Anda

Ketika bisnis berjalan dengan baik, hal-hal kecil seperti perlengkapan kantor, aset sewa yang tidak terpakai, sisa makanan, dan lainnya sering terlewatkan.

Hal-hal kecil benar-benar dapat menambah nilai. Jadi fokuslah pada cara menggunakan kembali atau mendaur ulang barang-barang ini untuk menghemat uang.

6. Mengurangi biaya kantor

Sebagian besar bisnis saat ini tidak menggunakan ruang kantor mereka, tetapi pengeluaran kantor cenderung terus berlanjut, seperti pemeliharaan dan tagihan lainnya, termasuk internet dan layanan lain yang tidak digunakan.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat membatalkan, Anda mungkin mendapatkan diskon atau tetap menggunakan layanan tersebut sampai kantor digunakan kembali.

7. Hitung laba atas investasi dengan pembelanjaan tertinggi

Lihatlah pengeluaran tertinggi Anda dan hitung laba atas setiap investasi Anda. Kemudian pertimbangkan untuk menanyakan apakah Anda perlu melakukan perubahan pada pengeluaran investasi Anda.

Seiring waktu, segala sesuatu yang memiliki laba atas investasi (ROI) rendah menjadi tujuan untuk dievaluasi atau dihilangkan.

8. Tambahkan aliran pendapatan utama Anda

Bisnis apa pun dapat memiliki banyak cara untuk menghasilkan pendapatan di luar kompetensi intinya. Carilah cara lain bagi bisnis untuk menghasilkan aliran pendapatan tambahan atau pasif untuk menghemat uang.

9. Menabung minimal 5 persen setiap bulan

Menyimpan setidaknya 5 persen setiap bulan akan memungkinkan Anda untuk perlahan membangun bantal yang sangat dibutuhkan saat ini.

Lakukan ini secara otomatis, misalnya dengan meminta bank Anda (jika Anda menyimpan uang di bank) untuk mentransfer 5 persen dari penghasilan Anda yang terkumpul selama 1 bulan ke rekening lain agar Anda tidak melupakannya.

10. Perhatikan kewajiban dan kredit

Dua cara paling efektif untuk menghemat uang adalah yang pertama meningkatkan siklus debit / kredit. Memperpanjang hutang Anda dan mempercepat penagihan akan menghemat uang Anda.

Kedua, konsep barter, yaitu pertukaran barang dan jasa tanpa uang tunai. Pemasok Anda berada pada posisi yang sama dan akan sangat senang jika dapat bertransaksi tanpa uang tunai.

11. Pikirkan tentang strategi periklanan Anda

Alih-alih menghabiskan enam digit untuk saluran periklanan tradisional, Anda dapat mengadopsi strategi pemasaran lokal yang mengandalkan posting media sosial gratis atau bersama, blog, dan pemasaran email.

Ini tidak hanya akan menghemat uang Anda dalam jangka pendek, tetapi juga akan bermanfaat untuk kinerja masa depan, tidak seperti iklan konvensional yang berhenti menciptakan nilai saat kedaluwarsa.

Itulah tips menghemat uang untuk membuat bisnis dari Jasa Backlink Sponduu.